PESAN KAPOLRES KUBAR : Pastikan Semua Aman, Baru Tinggalkan Rumah

POLDA KALTIM – Rabu malam (14/12) lalu, mungkin bakal menjadi hari yang tidak akan pernah terlupakan oleh Pastor Gereja Gebpemri Kec. Linggang Bigung, pasalnya rumah kediamannya pada malam itu mengalami musibah kebakaran. Dugaan sementara api dipicu arus pendek.

Untuk membersihkan puing-puing rumah yang kebakaran, Jumat (16/12) pagi, puluhan Personel Polres Kubar dan Polsek Barong Tongkok bergerak menuju lokasi rumah Pastor Gereja Gebpemri di Kec. Linggang Bigung.

“Musibah kebakaran bisa menimpa siapa saja. Hendaknya kita bisa mengambil hikmah dari musibah yang terjadi ini. Mari kita lebih berhati-hati dalam menjaga rumah kita agar tidak terjadi musibah serupa” ungkap Kapolsek Barong Tongkok, Iptu M Triyandi Permana, SIK.

Secara terpisah, Kapolres Kubar AKBP Pramuja Sigit Wahaono SIK berpesan kepada seluruh masyarakat di wilayah hukumnya untuk bersama-sama lebih waspada dan teliti sebelum pergi meninggalkan.

“Jelang natal 2016 dan tahun baru 2017 ini kegiatan masyarakat akan meningkat. Mari kita lebih waspada dan peduli sebelum meninggalkan rumah. Pastikan semua aman, baru rumah ditinggalkan” Ungkap Jebolan Akpol Tahun 1998 ini.

Ditegaskanya bahwa jelang natal 2016 dan tahun baru 2017 ini, Polres Kutai Barat siap untuk memberikan jaminan keamanan dalam masyarakat beraktifitas sehari-hari juga dalam hal ibadah.

“Kami siap mengamankan seluruh kegiatan masyarakat jelang natal dan tahun baru” Pungkasnya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password