WUJUDKAN POLISI BERSIH : Dit Resnarkoba Polda Sulteng Tangkap Oknum Polisi Pelaku Narkoba

IMG-20170124-WA0501

Tribratanews.polri.go.id  –  Jajaran Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba)  Polda Sulawesi Tengah,Selasa dinihari (24-1-2017) sekitar pukul 00.30 wita menangkap satu oknum polisi dan warga sipil yang diduga mengedarkan narkoba jenis Sabu.

Tersangka berinisial SR berpangkat Brigadir  bersama satu rekannya IM, diamankan petugas Dit Resnarkoba Polda Sulteng yang dipimpin oleh Kasubdit III Dit Resnarkoba Polda Sulteng Akbp P Sembiring,S.I.K di parkiran hotel Santika Jalan Mohammad, Palu dengan barang bukti berupa enam paket besar shabu yang diperkirakan seberat 5 kg.

Kapolda Sulawesi Tengah melalui Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah Akbp Hari Surapto mengatakan konologis penangkapan berawal saat itu Brigadir SR baru saja mengambil 6 paket shabu  di kamar 521 Hotel Santika Palu dari rekanya IM yang baru tiba dari makassar.

Dikatakan Akbp Hari Surapto, pada saat penangkapan tersebut pelaku Brigadir SR mencoba melarikan diri sehingga dilakukan penindakan dengan melumpuhkan pelaku dengan timah panas.

Sementara itu,Pelaku IM mencoba melarikan diri dengan cara melompat dari lantai 5 hotel santika sehingga kaki kirinya patah dan masih mencoba melarikan diri, hingga petugas melakukan penindakan dengan penembakan yang mengenai kaki kirinya.

“Saat ini kedua pelaku sedang menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara, Palu. Sedangkan barang bukti diamankan di ruang Dit Narkoba Polda Sulteng, “Jelas Kabid Humas. (*)

Penulis :Alam
Editor :Kang Ikbal
Publish :Very

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password