Peringati Hari Pahlawan tahun 2018, Kapolda Sulut Hadiri Upacara Ziarah ke TMP Kairagi

Tribratanews.polri.go.id-Manado. Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2018, Kapolda Sulut, Irjen Pol Bambang Waskito beserta Pejabat Utama Polda menghadiri upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado. Sabtu (10/11/18)

Dalam Upacara yang dipimpin oleh Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw serta dihairi oleh Pejabat Forkopimda Sulut di antaranya, Ketua DPRD Sulut, para Pejabat TNI, Pejabat Pemprov Sulut, ASN dan pasukan dari TNI-Polri.

Steven Kandouw dalam sambutanya kepada generasi muda sekarang untuk selalu mengenang jasa para pahlawan.
“Paling tidak generasi sekarang harus memahami bahwa bangsa ini ada dan berdiri karena pengorbanan tenaga, materi, darah bahkan jiwa oleh banyak orang dan itu harus diingat betul,” katanya.
Selain itu Wakil Gubernur Sulut mengingatkan kepada seluruh masyarakat terutama generasi muda agar jangan sampai bangsa ini melupakan para pahlawannya.

“Seperti Soekarno katakan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan sejarahnya. Untuk itu melalui momentum hari pahlawan ini, mari generasi sekarang ini harus terus mengingat jasa-jasa para pahlawan,” tutup Wagub Sulut.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password