Kapolres Kediri Jalin Silaturahmi Dengan KH Zainundin Zazuli

tribratanews.polri.go.id – KEDIRI. Kapolres Kediri, AKBP Roni Faisal Saiful Faton, S.I.K., bersilaturahmi dengan K.H. Zainundin Zazuli di kediaman K.H. Zainundin Zazuli di Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Senin (12/11).

Kunjungan Kapolres Kediri disambut baik oleh ulama yang biasa dipanggil Gus Din tersebut. Dalam kunjungannya, Kapolres Kediri turut didampingi oleh Pejabat Utama Polres Kediri beserta jajaran.

Silaturahmi ini berjalan dengan suasana yang hangat. Kunjungan Kapolres Kediri tersebut dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi agar tercipta kerja sama yang baik antara Polri khususnya Polres Kediri dengan ulama dan tokoh agama.

Baca juga : Kapolda Jatim Beri Penghargaan dan Apresiasi Kepada Personel yang Berprestasi

Tali silaturahmi ini diharapkan dapat menciptakan kondisi harkamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kediri. Dalam kesempatan yang sama, AKBP Roni Faisal Saiful Faton juga memberikan tali asih kepada Gus Din.

Gus Din mengapresiasi kehadiran Kapolres Kediri yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat, khususnya para ulama.

Baca juga : 13 Karateka Polda Jatim Sabet 20 Medali Kejuaraan Karate Piala Pangdam V/Brawijaya

“Saya mendoakan Bapak Kapolres beserta seluruh anggota agar selalu sehat dan dalam melaksanakan tugas selalu amanah. Selain itu saya juga mendoakan agar pelaksanaan Pileg dan Pilpres berjalan dengan aman lancar dan kondusif,” ungkap K.H. Zainundin Zazuli.

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password