Kapolda Riau Beri Penghargaan Kepada Personel Berprestasi


tribratanews.polri.go.id – RIAU. Kapolda Riau, Irjen Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M., memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi di Mapolda Riau, Senin (12/11).

Jenderal Bintang Dua lulusan Akademi Kepolisian tahun 1986 tersebut memberikan penghargaan kepada personel berprestasi karena telah berhasil mengungkap peredaran narkotika di wilayah hukum Polda Riau dengan barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak 6 kilogram.

Selain berhasil mengamankan 6 kilogram sabu, personel tersebut juga berhasil menyita 4.856 butir pil ekstasi.

Baca juga : Press Gathering Korps Brimob 2018 Kenalkan Awak Media Menembak dan Memanah

Kapolda Riau mengatakan, “Saya sangat bangga bahwa para personel Polda Riau telah menunjukan kinerjanya dengan baik, dedikasi serta loyalitasnya sehingga tercapai keberhasilan yang sudah menjadi tuntutan dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab selaku aparat penegak hukum.”

Dalam kesempatan yang sama, Kapolda Riau juga memimpin langsung kenaikan pangkat pengabdian kepada tiga personelnya. Kapolda Riau juga mengucapkan selamat kepada para personel yang telah mendapat kenaikan pangkat.

Baca juga : Tour De Java Koprs Brimob Polri Tiba Pada Etape ke 7

“Kepada para personel yang telah menerima pangkat pengabdian semoga dengan bertambahnya pangkat yang diberikan agar semakin termotivasi dalam bertugas dan sebagai contoh kepada personel yang lain bahwa telah berhasil dalam pengabdian pada dinas Kepolisian sebagai insan Bhayangkara,” ucap Kapolda Riau.

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password