Korps Brimob Polri Beri Penghargaan kepada Dato Sri Tahir dan 9 Perwira Tinggi Polri

Tribratanews.polri.go.id. – Depok. Dalam rangkaian kegiatan HUT Brigade Mobil (Brimob) yang ke-73, Korps Brigade Mobil menggelar salah satu agenda acara yang rutin dilaksanakan pada tiap HUT Brimob di tahun sebelunya, yaitu Anugerah Warga Kehormatan Brimob.

 

Dalam HUT Brimob ke-73, Anugerah Warga Kehormatan tersebut diberikan kepada bos Mayapada Group Dato Sri Tahir dan 9 perwira tinggi Polri. Sembilan pati Polri yang akan mendapatkan anugerah itu, antara lain :

  1. Asisten Sumber Daya Manusia Kapolri Irjen Pol. Dr. Eko Indra Heri S, M.M.,
  2. Asisten Perencanaan (Asrena) Kapolri, Irjen Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si.,
  3. Asisten Logistik (Aslog) Kapolri, Irjen Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si.,
  4. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Idham Azis, M.Si.,
  5. Kepala Biro Kebijakan Strategis pada Deputi Perencanaan Anggaran Kapolri, Brigjen Pol. Drs. Eko Budi Sampurno, M.Si.,
  6. Kepala Biro Kelembagaan Tata Laksana Staf Perencanaan Umum dan Anggaran (Karolemtala) Polri, Brigjen Pol. Drs. Sjamsul Sidiq, M.H.,
  7. Karo Bekum Slog Polri, Brigjen Pol. Drs. Sadono Budi Nugroho, S.H.,
  8. Karo Faskon Slog Polri, Brigjen Pol. Drs. Alfons Toluhula, M.H.,
  9. Karojemengar Srena Polri Kombes Pol. Iswahyudi.

 

Komandan Korps Brimob Irjen (Pol) Rudy Sufahriyadi menjelaskan, Mengapa Brimob memberikan penghargaan kepada konglomerat Dato Sri Tahir, karena beliau dinilai berjasa dan memberikan dukungan terhadap pelaksanaan tugas, pokok, dan fungsi korps Brimob Polri. Kedua, Dato Sri Tahir juga telah memberikan bantuan yang sangat berharga kepada Pusat Pendidikan (Pusdik) Korps Brimob yang selama ini tidak terjangkau APBN. Ia mengatakan, bantuan tersebut digunakan salah satunya untuk memperbaiki gedung-gedung yang ada.

 

Dalam memperingati HUT ke-73 tahun ini, Brimob juga menyelenggarakan sejumlah kegiatan, di antaranya Tour de Java dari Surabaya ke Jakarta dengan bersepeda. Dankorbrimob berharap, pada usia yang ke-73, Brimob tetap profesional membantu, dan membimbing bersama rakyat.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password