Press Gathering Korps Brimob 2018 Kenalkan Awak Media Menembak dan Memanah

tribratanews.polri.go.id – DEPOK. Dalam rangka menyambut HUT Brimob ke-73, Dankor Brimob Polri, Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi secara langsung membuka kegiatan Press Gathering yang mengangkat tema Korps Brimob Yang Promoter Membangun Hubungan Dengan Insan Pers, Senin (12/11).

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., Pejabat Utama Korps Brimob Polri dan beberapa media nasional turut hadir dalam acara tersebut.

 

Seperti pada tahun sebelumnya, forum silaturahmi Press Gathering 2018 ini mengadakan pengenalan dalam menembak dan memanah kepada para Koordinator Liputan di Lapangan Tembak Mako Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Seluruh peserta Press Gathering yang mengikuti kegiatan menembak dan memanah akan dinilai langsung oleh pelatih yang berada di lapangan. Para peserta yang mendapatkan nilai terbaik dalam menembak dan memanah akan diberikan penghargaan.

Baca juga : Kapolda Jatim Beri Penghargaan dan Apresiasi Kepada Personel yang Berprestasi

Karo Penmas Divisi Humas Polri mengatakan, “Sudah disiapkan lomba menembak oleh Pak Dankor Brimob untuk Press Gathering sedikit berbeda karena yang diundang adalah Korlip Mabes Polri, kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan silaturahmi Korlip media khususnya dengan Korps Brimob.”

Dankor Brimob mengatakan, “Pada HUT yang ke-73 ini kami buat upacara sederhana di Hanggar Brimob di dalam ruangan, acaranya tidak besar diikuti anggota juga hanya sedikit karena situasi saat ini bangsa kita sedang menghadapi beberapa bencana jadi saya buat sederhana, namun tidak mengurangi hikmat Pak Kapolri pun sangat setuju dengan upacara yang akan dilaksanakan nanti.”

Baca juga : Brigjen Pol. Iqbal Gantikan Irjen Pol. Setyo Wasisto Jabat Kadiv Humas Polri

Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi menambahkan bahwa ada beberapa harapan yang ingin terus dilaksanakan oleh Korps Brimob Polri untuk tahun-tahun berikutnya, yaitu dengan tetap memberikan profesionalismenya bersama rakyat untuk rakyat dan terus membimbing rakyat Republik Indonesia.

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password