Kapolda Kalsel Hadir dalam Upacara Hari Pahlawan Ke-73 Tahun 2018

Tribratanews.polri.go.id – Banjarmasin. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Yazid Fanani, M.Si menghadiri upacara Hari Pahlawan ke-73 di Stadiun 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (10/11/18).

Turut hadir dalam upacara tersebut Gubernur Kalsel, Danrem 101/Antasari, Forkompinda, Veteran dan Peserta Upacara Hari Pahlawan tahun 2018. Upacara Hari Pahlawan ke-73 bertemakan “Semangat Pahlawan Di Dadaku”.
Bertindak sebagai Inspektur upacara Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Sahbirin Noor dan sebagai komandan upacara AKBP Toetoes Soerya Wahyoedi.

Dalam sambutannya Gubernur Kalsel mengatakan upacara ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengenang jasa – jasa para pahlawan yang telah berjasa untuk Republik Indonesia. Seperti yang diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan untuk para pahlawan dalam membangun patriotisme dan nasionalisme bagi generasi muda di seluruh wilayah Indonesia.

Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Upacara Ziarah Makam di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Kencana Landasan Ulin dan Makam Alm Brigjen (Purn) H. Hasan Basri Simpang Liang Anggang.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password