Tour De Java 2 Bukan Sekedar Bersepada, Tapi Sebagai Sarana untuk Membagi Kebahagian Kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id– Kuningan. Dalam rangka memperingati HUT Korps Brimob ke 73, Korps Brimob Polri di bawah pimpinan Komandan Koprs Brimob Polri Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi kembali mengadakan kegiatan Tour De Java 2, yaitu kegiatan bersepeda dengan melintasi pulau Jawa.

Kali ini, rombongan Tour De Java telah tiba di wilayah hukum Jawa Barat yaitu Kabupaten Kuningan. Pemberhentian kali ini berbeda dengan sebelumnya, karena rombongan melaksanakan pemberhentian pada salah satu monumen bersejarah yaitu Monumen Trijaya Perjuangan Brimob Kuningan, Sabtu (10/11/18).

Seperti yang telah dilaksanakn sebelumnya, rangkaian kegiatan Tour De Java 2 tersebut bukan hanya sekedar bersepeda melintasi Pulau Jawa, tapi juga dalam kesempatan tersebut rombongan Tour De Java 2 juga memberikan kebahagian kepada masyarakat sekitar dengan menggelar bakti sosial.

Pada kesempatan tersebut, rombongan Tour De Java 2  melaksanakan bakti sosial setibanya di Monumen Trijaya. Sebelumnya, kedatangan rombogan yang dipimpin Dankor Brimob tersebut disambut dengan tarian khas Tanah Pasundan.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password