Peringati Hari Pahlawan, Karo SDM Polda Riau Hadiri Upacara Di Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma

Tribratanews.polri.go.id- Pekanbaru. Dalam memperingati hari Pahlawan 10 November 2018, Karo SDM Polda Riau Kombes Pol Benny Subandi, Sik. Msi mewakili Kapolda Riau mengikuti upacara sekaligus ziarah di Makam Pahlawan Kusuma Dharma yang dipimpin oleh Brigjen TNI Sonny Aprianto, MM. Sabtu (10/11/18).

Dalam upacara ini turut hadir Kabinda Riau, Ketua DPRD Provinsi Riau, Kajati Riau, Danwing 6 mewakili Danlanud Roesmin Nurjadin dan Peserta Upacara sekitar 50 orang yang terdiri TNI-Polri dan Forkopimda Provinsi Riau.

Upacara dimulai setelah komandan upacara memberikan laporan, setelah itu untuk mengenang Para pahlawan dipimpin Komandan Upacara dengan diikuti dengan para peserta apel melakukan sikap hormat senjata.

Kemudian untuk mengenang pertempuran 10 November 1945, dengan di tandai bunyi sirine selama 60 detik dan dilanjutkan dengan mengheningkan Cipta.

Danrem 031/Wirabima kemudian melakukan peletakan karangan bunga di Tugu TMP Kusuma Dharma dan dilanjutkan dengan pembacaan doa untuk arwah para Pahlawan.

Selanjutnya, kegiatan tabur bunga yang diawali oleh Danrem 031/Wirabima dan diikuti dengan Forkopimda Riau.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password