Tiga Pencuri Spesialis Minimarket Dibekuk Polisi di Langowan

Tribratanews.polri.go.id – MANADO. Tiga kawanan pencuri spesialis minimarket yang sering beroperasi di wilayah hukum Polda Sulut berhasil dibekuk Timsus Polsek Langowan, Polres Minahasa, Sabtu (10/11/2018).

Ketiga pelaku berinisial JM (33) warga Sumalangka Tondano Utara, MR (20) warga Tataaran Tondano Selatan dan VT (17) warga Tataaran.

Bahkan menurut Kapolsek Langowan Iptu Mardy Tumanduk yang memimpin langsung penangkapan, salah satu pelaku berprofesi sebagai seorang Pegawai Negeri yang bekerja di Pemkab Minahasa.

Baca juga: Polres Ponorogo Gandeng Masyarakat Deklarasikan Pemilu Aman dan Damai

Penangkapan berawal dari informasi yang diperoleh dari Tim Buser Polsek Malalayang bahwa para pelaku berada di Langowan. “Para tersangka kami tangkap saat berada di Indomaret Langowan di Desa Amongena Kecamatan Langowan Timur. Penggrebekan berjalan lancar tanpa adanya perlawanan,” jelas Kapolsek Langowan.

Selanjutnya, para pelaku diamankan di Polsek Langowan yang dijemput Tim Buser Malalayang yang dipimpin oleh Ipda Pasaribu, yang juga berhasil menangkap satu orang lainnya di Manado.

“Karena TKP-nya berada di Malalayang (Manado), maka ketiga pelaku yang diamankan, diserahkan ke Tim Buser Malalayang untuk dilidik lanjut,” pungkasnya.

(img/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password