Kapolda Kepri Ajak Peserta Upacara Maknai Hari Pahlawan dengan Berbuat Baik untuk Bangsa

tribratanews.polri.go.id – KEPRI. Kapolda Kepulauan Riau (Kepri), Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K., menjadi Inspektur Upacara Peringati Hari Pahlawan 10 November 2018 yang berlangsung di Lapangan upacara Polda Kepri, Sabtu (10/11). Upacara diikuti oleh seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri dan personel Polda Kepri.

“Marilah kita maknai hari Pahlawan dengan baik, dalam konteks kekinian kita akan menemukan nilai-nilai kepahlawanan yakni keberanian, semangat pantang menyerah serta pengorbanan tanpa pamrih,” ujar Kapolda Kepri dalam amanatnya.

Peringatan Hari Pahlawan menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk melakukan introspeksi diri. Kapolda Kepri mengajak para peserta upacara untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa. Selain itu, Peringatan hari Pahlawan bukan semata sebuah acara namun harus sarat makna.

Peringatan hari Pahlawan 10 November 2018 yang mengambil tema “Semangat Pahlawan Di Dadaku” mengandung makna sesuai fitrahnya dalam diri setiap insan tertanam nilai-nilai Kepahlawanan.

“Oleh karenanya Peringatan Hari Pahlawan harus melahirkan ide dan gagasan mentransformasikan semangat pahlawan menjadi keuletan dalam melaksanakan pembangunan,” tutur Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password