Jalin Silaturahmi, Kapolda Riau Kunjungi Ponpes Babussalam

Tribratanews.polri.go.id – Pekanbaru. Kepala Kepolisian Daerah Riau Irjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M bersama pejabat utama Polda Riau bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Babussalam, Jumat (9/11/18).

Dalam silaturahmi tersebut Kapolda Riau disambut hangat oleh pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Babussalam, Tuan Guru Syekh H Ismail Royan beserta para pengurus pondok pesantren.

Setibanya di Pondok Pesatren Kapolda Riau berserta pejabat utama Polda Riau bersiap untuk melaksanakan solat Jumat berjamaah di Masjid Darussalam yang berada di lingkungan pesantren.

Pimpinan Pondok pesatren, Tuan Guru Syekh H Ismail Royan mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda Riau beserta rombongan. Terimakasih kepada Kapolda beserta rombongan atas kehadiran nya berkunjung dan shalat di Masjid Babusalam. Kami mengharapkan dukungan dan doa dari hadirin yang hadir agar Pondok Pesantren Babusalam menjadi lebih berkembang dan mendapatkan Ridho dari Allah SWT.

Selanjutnya Kapolda Riau juga memberikan sambutan yaitu tujuan kedatangan kami ke Ponpes Babusalam yaitu untuk mempererat tali silaturahmi. Untuk itu saya berharap kepada para santri dan jamaah yang hadir terkait kemajuan teknologi saat ini agar menyikapi dengan jernih dan bijaksana, jangan melakukan hal-hal yang tidak terpuji melalui sarana teknologi itu. Dalam rangka menghadapi Pemilu tahun 2019 nanti saya juga mengingatkan untuk tetap memelihara kerukunan, jangan karena kita berbeda pilihan sehingga kita menjadi terpecah belah, walaupun kita berbeda pilihan kita harus tetap memelihara kerukunan baik dari tingkat yang paling bawah sampai dengan tingkat yang paling atas, marilah kita jaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di Provinsi Riau.

Selanjutnya, Kapolda Riau beserta rombongan dijamu makan siang oleh Pimpinan Pondok Pesantren Babusssalam beserta pengurus, dan ditutup dengan kegiatan foto bersama.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password