Wakapolda Kaltim Laksanakan Kunjungan Kerja ke Polres Kutim

Tribratanews.polri.go.id – Kutai Timur.  Wakapolda Kalimantan Timur, Brigjen Pol. Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si., melakukan kunjungan kerja ke Polres Kutai Timur (Kutim), pada Kamis (08/11/18). Kunjungan kerja itu pun disambut langsung dengan Tarian Tepung Tawar oleh Adat Dayak Kab.Kutim.  Kapolres Kutim, AKBP Teddy Ristiawan, S.H., S.I.K., M.H., beserta para perwira Polres Kutim pun turut hadir.

Tujuan kunjungan kerja Wakapolda Kaltim kali ini adalah untuk mengecek pelaksanaan Operasi Mantap Brata dan Satgas Nusantara 2018-2019, sekaligus memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres serta Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Kutim.

“Kegiatan Bhabinkamtibmas agar ditingkatkan karena seorang Bhabinkamtibmas adalah Kapolri Tingkat Desa di Desa Binaannya,” ujar Wakapolda Kaltim, Brigjen Pol. Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si., saat memberikan arahan di ruang Aula Pelangi Polres Kutim.

Dia juga menekankan Program dari Kapolri yakni kegiatan Satgas Nusantara untuk tetap dilaksanakan. Tak lupa ia berpesan agar seluruh anggota menjauhi Narkotika dan Obat-obat berbahaya (Narkoba).

“Kepada seluruh anggota Polri dan keluarganya agar menjauhi Narkoba,” tegasnya.

Tidak hanya memberikan pengarahan, Wakapolda Kaltim juga memberikan hadiah berupa bingkisan dengan cara menguji kemampuan anggota Bhabinkamtibmas dan seluruh personel Polres Kutai Timur dalam mengucapkan Tri Brata dan Catur Prasetya serta pertanyaan seputar tugas pokok & fungsi Kepolisian di bidang Bhabinkamtibmas tersebut.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password