Peringati Bulan Bakti, Kapolda beserta PJU Polda Kaltim Laksanakan Kegiatan Donor Darah

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di Bulan bakti Donor Darah, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., bersama Para Pejabat Utama dan Personil Polda Kaltim menggelar aksi donor darah di Mapolda Kaltim, Jumat (09/11/18). Pelaksanaan kegiatan donor darah ini diawaki oleh Bid Dokkes Polda Kalimantan Timur yang bekerja sama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) wilayah Balikpapan.

Petugas administasi dari unit transfusi darah PMI Kota Balikpapan mengatakan pihaknya merasa sangat terbantukan dengan banyaknya agenda aksi donor darah dari instansi yang ada di Balikpapan, salah satu di antaranya ialah kepolisian.

“Semoga kegiatan donor darah ini dapat membantu masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan darah,” ujar kapolda Kaltim, Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menambahkan dengan adanya kepedulian ini maka stok ketersediaan darah dapat terpenuhi. Pelaksanaan donor darah tersebut digelar atas kerja sama antara Polda Kaltim dengan unit tranfusi darah Palang Merah Indonesia Kota Balikpapan secara berkelanjutan.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password