Program Jumat Keliling di Polda Sulut Pererat Tali Silaturahmi

tribratanews.polri.go.id – MANADO. Kabid Humas Polda Sulawesi Utara (Sulut), Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., melaksanakan kegiatan program Jumat Keliling dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar sesama. Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Uswatun Hasanah, Kelurahan Banjer, Manado, Sulut, Jumat (9/11).

“Kita jaga silaturahmi, manfaat silaturahmi harus dimaknai untuk saling berinteraksi dan saling berbagi,” ujar Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si.

Selain itu, Kabid Humas Polda Sulut juga mengajak masyarakat untuk mewaspadai berita-berita yang dapat mengganggu ketentraman di Sulawesi Utara.

“Ini yang harus diwaspadai dengan cara silaturahmi. Ketentaraman dan kedamaian di Sulawesi Utara perlu kita jaga bersama,” imbuhnya.

Kegiatan ini juga sebagai wahana untuk meningkatkan sinergitas Polri bersama masyarakat melalui sambang ke Mesjid untuk terus memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif.

Masyarakat setempat juga menyambut baik program ini serta memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran Kepolisian.

“Program ini sangat baik, hal ini sejalan dengan apa yang sering disampaikan oleh para ustad untuk terus mengajak jamaah ke arah kebaikan dan jauhi kemunkaran,” pungkas Imam Masjid Uswatun Hasanah, H. Abas Nani.

VI/RD/RP

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password