Kapolda NTT Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Wakapolda NTT, Pejabat Utama dan Polres Jajaran

Tribratanews.polri.go.id – Kupang. Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Drs. Raja Erizman menggelar upacara serah terima jabatan Wakapolda NTT dan beberapa pejabat utama serta Kapolres jajaran Polda NTT di lapangan apel Mapolda NTT, Jumat (9/11/18).

Dalam upacara ini dihadiri langsung para Pejabat Utama, Pamen, Pama dan personel Polda NTT.

Upacara serah terima jabatan Wakapolda NTT dari Pejabat Lama Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo MH kepada Pejabat Baru Brigjen Pol. Drs. Johanis Asadoma M.Hum. Pergantian jabatan yang dilakukan, berdasarkan Surat Telegram (ST) nomor ST / 2593 / X / KEP / 2018, ST / 2594 / X / KEP / 2018, ST / 2595 / X / KEP / 2018, ST / 2597 / KEP / 2018, ST / 2598 / X / KEP / 2018 dan ST / 27 / X / KEP / 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Polri tertanggal 14 Oktober 2018.

Dalam sambutannya kapolda NTT mengatakan sebagai Pejabat Wakapolda NTT yang baru dan sudah menerima sumpahnya saya yakin bapak Wakapolda yang baru siap untuk mengemban tugas baru sebagai orang nomor dua di Polda NTT. Selamat atas kepercayaan pimpinan Polri untuk mengemban posisi sebagai Wakapolda NTT.

Untuk diketahui, mutasi lainnya terjadi 3 Pejabat Utama dan 4 Kapolres jajaran Polda NTT yang diserahterimakan jabatannya yaitu, Karo SDM, Dirkrimsus, Kabidpropam, Kapolres Kupang Kota, Kapolres Ngada, Kapolres Flotim dan Kapolres Rote Ndao.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password