Jelang Hari Pers Nasional, Direktur dan Pemred Media Cetak Ambon Ekspres Kunjungi Polda Maluku

Tribratanews.polri.go.id- Ambon. Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol. Drs. Royke Lumowa M.M, menerima kunjungan Direktur Media Cetak Ambon Ekspres bersama Pemimpin Redaksi (Pemred) beserta Staf yang bertempat di ruang kerja Kapolda Maluku. Rabu (7/11/18).

Dalam menyambut kunjungan Direktur Media Cetak Ambon Ekspres bersama rombongan, Kapolda Maluku didampingi Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. Drs. M. Roem Ohoirat dan Wakil Direktur Intelkam Polda Maluku.

Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan audience bersama Kapolda Maluku serta penyampaian pelaksanaan acara jalan santai sehat yang akan dilaksanakan di kota Ambon dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional.

Kapolda Maluku mengucapkan terima kasih kepada Direktur Utama Ameks dan Pemred Ameks yang sudah banyak memberikan masukan terkait keadaan lingkungan, situasi dan aktifitas masyarakat kota Ambon. Semoga kedepan kota Ambon bisa ditata menjadi lebih baik dan maju.

Diakhir kunjungan Kapolda Maluku menerima pemberian satu buah buku yang berjudul “The Power Of Silaturahim, Rahasia Sukses Menjalin Komunikasi”, yang dibuat oleh Guru Besar dan Dekan Ke-9 Fikom Unpad, Prof. Deddy Mulyana, M.A., Ph.D. Dalam buku tersebut dibahas bagaimana Merajut sinergitas TNI-Polri, Mengajar para Perwira TNI-Polri, Komitmen khusus bagi TNI-Polri sang penjaga NKRI dan Memotivasi Prajurit TNI-Polri dari Sabang sampai Merauke, yang tercantum pada halaman 57 s/d 73.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password