Kapolda Kaltim Terima Kunjungan Ponpes Hidayatullah

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, MM terima kunjungan dari Pondok Pesantren Hidayatulloh di Ruang Kerja Kapolda, Kamis(8/11/18).

Kunjungan tersebut dilakukan Ust. Abd Latif Usman selaku sekretaris pembina yayasan Ponpes Hidayatullah beserta staf guna untuk menciptakan silaturrahmi dengan para santri dalam memasuki tahun politik baik Pileg maupun Pilpres tahun 2019.

Dalam sambutannya Kapolda Kaltim mengucapkan Kami berharap seluruh santri waspada terhadap berita-berita yang muncul untuk menggali dan memotivasi untuk mem-retriever yang mengandung konten negatif baik sara, ujaran kebencian maupun kampanye hitam.Untuk itu saya memohon doa restu pada kepemimpinannya di wilayah Kaltim tetap aman dan kondusif serta dapat melaksanakan tugas pada pengamanan Pileg dan Pilpres 2019 dengan aman, damai dan sejuk.

Sementara itu, selaku Sekretaris Pembina Yayasan Ponpes Hidayatullah juga berterimakasih telah meluangkan waktu menerima kunjungan kami. Dia berharap, Polda Kaltim semakin jaya dan sebagai pengayom masyarakat, serta jadi pelayan masyarakat dengan menjaga khususnya di Balikpapan dan Kalimantan Timur.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password