Kapolda Sulut Gelar Konferensi Pers Kasus Penggelapan dan Pemalsuan Surat Akses Bermotor

Tribratanews.polri.go.id – Manado. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Bambang Waskito pimpin Konferensi Pers the success the ranah ranmor Direktorat Reskrimum in mengungkap dan melakukan penayangan terhadap kelompok penggelapan dan pemalsuan surat kendaraan bermotor (STNK) roda empat di daerah Sulut, di Lobi lantai 1 Mapolda, Kamis (8/11/18).

Turut hadir dalam mendampingi Kapolda Saat menggelar konferensi Pers tersebut Dir Reskrimum Kombes Pol Hari Sarwono dan Kabid Humas Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Ada sebanyak 14 tersangka dan barang bukti yang disita yaitu 18 (delapan belas) unit kendaraan roda empat, 4 (empat) lembar STNK virus kendaraan roda empat, 1 (satu) lembar STNK kendaraan asli empat, 2 (dua) lembar pajak dan roda empat, dan 1 (satu) lembar pajak asli ranmor roda empat yang berhasil di beberapa tempat yang berbeda dalam kurun waktu bulan Juli hingga Oktober 2018.

Dalam sambutannya Kapolda sangat menyayangkan ada anggota Polri yang terlibat dalam kasus tersebut. Disini ada empat anggota saya yang terlibat, ini akan saya lakukan dengan benar, sebagai anggota Polri melakukan penegakkan hukum dan melakukan hal yang seperti ini. Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh masyarakat di Sulawesi Utara, untuk berhati-hati melakukan transaksi kendaraan, agar melakukan pengecekan keabsahan surat-surat ke Polri, apakah surat-surat itu asli atau tidak, curian atau tidak.

(sm / sw / hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password