Kapolda Jateng dan Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Apel 3 Pilar di Kabupaten Semarang

Tribratanews.Polri.go.id. – Semarang. Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono, M.M, M.Hum beserta Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto melaksanakan apel 3 pilar di Kabupaten Semarang. Rabu (7/11/18).

Kapolda Jateng dalam sambutannya berterimakasih atas dedikasinya para jajaran Bhabinkamtibmas, Babinsa serta para kades/ lurah yang mengampu di wilayah tersebut dikarenakan mampu menjaga kondusifitas kambtimas Pilkada 2018 lalu. Apel 3 Pilar ini juga dimaksudkan menjelang pemilu tahun 2019 agar para Bhabinkamtibmas, babinsa serta para kades/ lurah bisa berkontribusi dalam mengawal pemilu dan Pileg 2019 tanpa ada kejadian satupun di Jawa Tengah ini.

Pangdam IV Diponegoro juga menambahkan bahwa Tugas-tugas yang akan hadapi semakin berat dan beragam pada pemilu 2019, sehingga butuh soliditas dan sinergritas 3 pilar, supaya kesuksesan pilkada yang lalu dapat terwujud pada pemilu 2019. Unsur 3 pilar merupakan penopang pokok pada tingkat desa maka tingkatkan soliditas, sinergitas, satu hati, satu jiwa, wujudkan pemilu yang aman dan damai, lanjutkan sikap profesional di lapangan sehingga hal-hal kecil yang muncul dapat diatasi dalam rangka wujudkan negeri yang aman dan sejahtera.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password