Polresta Pekanbaru Gelar Konferensi Pers Hasil Operasi Antik Muara Takus 2018

Tribratanews.polri.go.id – Pekanbaru. Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH pimpin pelaksanakan konferemsi pers hasil operasi antik Muara Takus 2018 yang digelar di Mapolresta Pekanbaru, Kamis(08/11/18).

Turut hadir dalam mendampingi Kapolres saat di gelar konferensi pers tersebut Kasat Narkoba Kompol Dedi Herman SIK, Kapolsek Lima Puluh Kompol H Angga Herlambang SIK, Kanit Res Polsek Lima Puluh Iptu Abdul Halim SE dan Paur Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhia Dianda.

Kegiatan Operasi Antik merupakan salah satu operasi yang dilaksanakan di seluruh Indonesia. Polda Riau memberi nama operasi ini Operasi Antik Muara Takus 2018 yang dilaksanakan oleh jajaran Polres / Polresta dan Polsek yg berada di wilayah Polda Riau selama 22 Hari dimulai dari tanggal 10 Oktober 2018 sampai dengan tanggal 31 Oktober 2018.

“Peran masyarakat memberikan informasi dalam pengungkapan kasus narkoba sangat dibutuhkan sekali bagi kami kepolisian khususnya Polresta Pekanbaru dan Polsek jajaran untuk mengungkap kasus peredaran narkoba yang sangat meresahkan masyarakat, ungkap Kapolresta Pekanbaru.

Dari pelaksanaan Operasi Antik Muara Takus Polresta Pekanbaru berhasil mengungkap 62 kasus tindak pidana narkoba dengan jumlah tersangka sebanyak 81 orang. Jumlah barang bukti hasil pengungkapan Ops Antik Muara Takus Polresta Pekanbaru dan Polsek berhasil mengamankan sebanyak 10.057 gram Sabu sabu atau sekitar 10 kg lebih, sedangkan narkotika jenis ganja berhasil diamankan sebanyak 101.57 gram dan ekstasi sebanyak 30.810 butir.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password