Hadiri Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah KKS, Kapolda Sulbar Berharap Para Pengurus Bisa Jaga Amanah

Tribratanews.polri.go.id-Mamuju. Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar) Brigjen Pol Drs. Bajarudin Djafar hadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah KKS yang digelar oleh Kerukunan Keluarga Besar Soppeng (KKS) di Ball Room Hotel d’Maleo Jl. Yos Sudarso Mamuju (8/11/18).

Undangan ini merupakan bentuk penghargaan dari keluarga besar Soppeng ditambah lagi darah bugis yang mengalir di tubuh Kapolda menjadi panggilan istimemewa untuk menghadiri acara ini.

Kegiatan pengukuhan dan Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Soppeng ini juga dihadiri langsung oleh Raja Mamuju, Kepala Bin Provinsi, Kasrem 142 Tatag, Bupati Mamuju, Bupati Soppeng, Ketua DPP KKS dan tamu undangan lainnya.

Kedatangan Kapolda Sulbar disambut dengan pengalungan bunga serta tarian sebagai bentuk penghargaan dan sambutan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulbar mengucapkan selamat atas amanah yang dipercayakan kepada para pengurus KKS. Selain itu Jenderal bintang satu tersebut juga mengatakan bahwa setiap jabatan memiliki tanggung jawab, terdapat amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Maka dari itu jaga amanah itu dengan sebaik-baiknya.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password