Polisi Olah TKP Di Rumah Pasutri Diduga Korban Pembunuhan

Tribratanews.polri.go.id – Tulungagung. Tim Inafis Polres Tulungagung melakukan olah TKP di rumah pasangan Didik Adi Wibowo (56) dan Suprihatin (50), pasangan suami istri (pasutri) di Dusun Ngingas, Desa/Kecamatan Campurdarat.

Berdasarkan keterangan dari warga sekitar, pasutri korban pembunuhan tersebut adalah keluarga pengusaha jual beli kayu, dan beberapa keluarganya juga memiliki usaha serupa. Tetapi saat ini hal tersebut belum bisa dikaitkan dengan peristiwa dugaan pembunuhan korban.

“Lebih baik tunggu proses penyelidikan hingga tuntas, sehingga kasus tersebut lebih jelas,” pinta Kapolsek Campurdarat.

Pihak Kepolisian masih terus melaksanakan olah TKP. Jenazah suami istri ini selanjutnya dibawa ke kamar mayat RSUD dr Iskak. Kasat Reskrim Polres Tulungagung mengatakan, ada temuan luka di belakang kepala Didik Adi Wibowo. Luka tersebut bekas pukulan benda tumpul. Sementara belum diketahui luka yang ada di tubuh Suprihatin. Kasat Reskrim menegaskan, masih menunggu hasil otopsi.

Pasangan Didik dan Suprihatin ditemukan meninggal dunia, diduga keduanya sudah meninggal sekitar tiga hari lali, karena tubuhnya sudah mulai membusuk.

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password