Penipuan Mengatasnamakan DVI, Polri Tegaskan Identifikasi Tidak Dipungut Biaya Apapun

tribratanews.polri.go.id-JAKARTA. Karumkit Bhayangkara TK. I Pusdokkes Polri, Brigjen Pol. dr. Musyafak mengimbau keluarga korban kecelakaan pesawat Lion Air JT-610 hanya mempercayai informasi mengenai perkembangan informasi dari tim Disaster Victim Investigation (DVI) Polri.

Hal tersebut disampaikan menanggapi pertanyaan anggota keluarga bahwa ada beberapa anggota keluarga yang dihubungi mengatasnamakan tim DVI memberi kabar mengenai anggota keluarganya yang jadi korban.

“Kami mengimbau agar seluruh anggota keluarga hanya mempercayai informasi dari pihak yang bertanggung jawab yakni tim DVI dengan nomor yang benar,” tegas Karumkit Bhayangkara TK. I Pusdokkes Polri.

Baca Juga : Lagi, 20 Korban Lion Air JT610 Teridentifikasi, Total 71 Korban

Selanjutnya, Jenderal Bintang Satu tersebut menerangkan, prosedur identifikasi oleh tim DVI Polri tidak dipungut biaya sepeserpun karena seluruh biaya telah ditanggung oleh pihak Kepolisian.

“Setiap informasi mengenai hasil investigasi oleh tim DVI hanya akan diberitahukan melalui nomor 082125687642 (WhatsApp), 081211790961 (panggilan suara), 087888719805(panggilan suara) dan surat elektronik melalui email: dvi.lion.am@gmail.com yang akan memberitahukan perkembangan lebih lanjut,” jelas Brigjen Pol. dr. Musyafak.

(FR/RD/RP)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password