Lewat Inovasi Pelayanan Publik, Polres Jayapura Raih Penghargaan Dari KemenPAN-RB

tribratanews.polri.go.id – JAKARTA. Polres Jayapura yang dipimpin oleh AKBP Victor Dean Mackbon, S.H., S.I.K., M.H., M.Si., mencatat prestasi pada acara The International Public Service Forum 2018 yang diselenggarakan di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (8/11).

Melalui program RM Papeda (Rumah Masyarakat Papua Penuh Damai), Polres Jayapura terpilih menjadi Top 99 Inovasi Pelayanan Publik 2018 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Komjen Pol. (Purn.) Drs. Syafruddin, M.Si., saat Upacara Penutupan The International Public Service Forum 2018.

RM Papeda sendiri merupakan salah satu dari 6 perwakilan Polri, serta satu-satunya perwakilan dari Polda Papua. Program Polres Jayapura ini kemudian lolos seleksi dan masuk ke dalam Top 99 Inovasi Pelayanan Publik dari semua instansi dan lembaga seluruh Indonesia. Sementara itu kompetisi ini diikuti sebanyak 2.824 peserta dari seluruh lembaga di Indonesia.

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password