Silaturahmi Kasatgas Nusantara Ke Ponpes As Syafi’iyah Bekasi

 

tribratanews.polri.go.id – BEKASI. Kasatgas Nusantara, Irjen Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., menjalin silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) As Syafi’iyah Jatiwaringin, Bekasi, Kamis (8/11). Kunjungan Kasatgas Nusantara ini dalam rangka sosialisasi anti hoax kepada para santri untuk mewujudkan Pemilu dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Kunjungan Kasatgas Nusantara disambut langsung oleh Pimpinan Ponpes As Syafi’iyah, K.H. Ainul Yaqin Bin K.H. Abdullah Syafi’. Seluruh pengurus dan pengajar ponpes pun menyambut baik kedatangan Kasatgas Nusantara.

Baca Juga : Kasatgas Pangan Polri Monitoring Stabilisasi Pasokan dan Harga Beras di Pasar Tradisional

Kasatgas Nusantara mengatakan, “Kita Bangsa Indonesia merupakan bangsa yang besar dan damai. Perkembangan isu di Indonesia merupakan dinamika politik dan jangan sampai menjadi perpecahan.”

 

“Hati-hati terhadap black campaign dan negative campaign. Jangan sampai kita menyebarkan berita hoax karena akan sangat berbahaya dan banyak motif yang digunakan. Sekarang ini 132 juta handphone di Indonesia terhubung dengan internet, masyarakat kita rata-rata kalau dapat berita tidak dicek dahulu dan langsung dishare. Ini berbahaya karena bisa mengadu domba kita,” ucap Jenderal Bintang Dua tersebut.

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password