Canda Tawa Hiasi Saat Binmas Noken Kunjungi Anak-Anak Kampung Keyke

Tribratanews.polri.go.id – Yahukimo. Program Satgas Binmas Noken Polisi Pi Ajar masih terus mendedikasikan untuk terus memberikan pendidikan keseluruh tempat di seluruh penjuru Papua.

 

Satgas Binmas Noken melalui Brigadir I Nyoman dan Bripda Amin Nurqosin mengunjungi kampung Keyke Distrik Dekai Kabupaten Yakuhimo, Rabu (7/11/18).

 

Tentunya kunjungan tersebut mendapatkan apresiasi yang tinggi dari Kepala Kampung Keyke Obeth Keyke. “ Sebelumnya jarang ada yang datang ke kampung kami untuk membantu mengajar seperti Binmas Noken Polri, maka dari kami sangat berterimakasih dan mengpresiasi kegiatan ini, karena melalui kegiatan ini anak-anak kampung keyke terbantu dalam pendidikan,” ungkap Kepala Kampung Keyke.

 

Selain itu, kehadiran Binmas Noken Polri juga mendapatkan antusias yang besar dari anak-anak yang mengikuti proses belajar tersebut. Dalam hal ini, kedua personel binmas noken tersebut memberikan pelajaran dasar serta wawasan kebangsaan agar jiwa nasioalisme anak-anak di Kampung Keyke bisa terus tumbuh. Canda tawa juga sangat dirasakan dalam kegiatan tersebut.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password