Kapolda Jabar Terima Kunjungan Tim Sosialisasi Pengembangan STIK-PTIK Menjadi UNKAM

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Dr Agung Budi Maryoto, M.Si., menerima kujungan Ketua STIK Irjen. Pol. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, M.Si bersama dengan tim dalam rangka sosialisasi pengembangan STIK-PTIK menjadi Universitas Keamanan (UNKAM) di Aula Herman Sudjana-diwirja Mapolda Jabar, Rabu (7/11/18).

Dalam kesempatan tersebut hadir mendampingi Ketua STIK Lemdiklat Polri Wakil Ketua Bidang Akademik STIK, dan juga para pejabat utama Polda Jabar, dan para peserta sosialisasi.

 

Dalam kegiatan tersebut, kapolda jabar menuturkan beberapa hal berkaitan dengan pengembangan STIK-PTIK menjadi Universitas Keamanan dalam sambutannya. “Kedepan Polri akan dihadapkan dengan berbagai tantangan tugas yang semakin kompleks, akibat pengaruh berbagai faktor dibidang politik, sosiasl, ekonomi, budaya, ertahanan, dan keamanan sehingga situasi keamanan tidak hanya diwarnai kejahatan konvensional saja, akan tetapi akan bermunculan kejahatan berdimensi baru dengan modus operandi, maupun motif kejahatan yang variatif dan teroranisir, sehingga untuk mengantisipasinya dibutuhkan personel Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” jelas Kapolda Jabar.

 

Selain itu, Kapolda Jabar juga menekankan kepada para peserta sosialisasi agar mendengarkan serta memahami sosialisasi tersebut sehingga dapat diteruskan kepada jajaran secara berjengjang.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password