Binmas Noken Polri Beri Wawasan Kebangsaan di SMPN 12 Mimika

Tribratanews.polri.go.id – Mimika. Binmas Noken Polri kembali menyelengarakan Program Polisi Pi Ajar Sekolah bekerjasama dengan Polres Mimika dengan menggelar kegiatan di SMPN 12 Mimika, Kamis (08/11/2018).

 

Kegiatan Polisi Pi Ajari di SMPN 12 Timika bertujuan untuk memberikan dan menambah pengetahuan, wawasan kebangsaan serta rasa cinta tanah air kepada para pelajar.

Tim Binmas Noken yang diwakili oleh Aiptu Lalu Ikhsan memulai dengan perkenalan, menyanyikan lagu Nasional bersama diikuti oleh para siswa dengan antusias dan gembira.

 

Polres Mimika yang berkontribusi dalam kegiatan ini turut memberikan pengetahuan dan wawasan tentang tertib berlalulintas, pengenalan rambu rambu dan kelengkapan berkendara dibungkus dalam sebuah permainan yang interaktif. Permainan tersebut membuat para siswa siswi dapat leluasa dalam menerima pengetahuan baru.

Aiptu Lalu Ikhsan tidak lupa menjelaskan arti dan warna benderan kebangsaan Indonesia “Merah Putih”. Terlihat senyum dan keceriaan terpancar dari para pelajar dan guru-guru yang hadir dalam kegiatan tersebut.

 

(er/sw/hy)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password