Jelang Pemilu 2019, Polda Bengkulu Akan Asistensi ke Wilayah

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu. Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Coki Manurung, SH, M. Hum., menghadiri acara Coffee Morning pengawasan partisipatif yang diselenggarakan oleh Bawaslu Provinsi Bengkulu, Selasa, (06/11/2018) di Aula Hotel Grage Bengkulu.

Pada acara Coffee Morning tersebut dilaksanakan juga penandatanganan MoU gugus tugas pengawasan dan pemantauan pemberitaan, penyiaran dan kampanye Pemilu 2019 antara Bawaslu Provinsi Bengkulu, Provinsi Bengkulu, TW edan kpid Provinsi Bengkulu serta launching IKP ( Indeks Kerawanan Pemilu) Provinsi Bengkulu Pemilu tahun 2019 serta disaksikan Kapolda Bengkulu.

Mengambil tema “Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu” acara Coffee Morning juga dihadiri oleh Danrem 041 Gamas, asisten 1 Provinsi Bengkulu, Kabinda Bengkulu, Karo Ops Polda Bengkulu, Kabid Humas Polda Bengkulu, Ketua Bawaslu dan KPU Provinsi Bengkulu, Ketua PWI serta stakeholder Pemilu 2019.

Kapolda Bengkulu saat menanggapi beberapa tantangan kedepan yang akan dihadapi menjelang Pemilu 2019 mengatakan bahwa pesta demokrasi tersebut bukan hanya menjadi tanggung jawab Bawaslu semata. Selain itu kapolda juga menyarankan kepada Bawaslu Provinsi Bengkulu untuk segera diselenggarakan Asistensi pada daerah-daerah yang berpotensi timbulnya masalah.

 

(js/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password