Kapolda Sumsel Resmikan Gedung Assessment Center

Tribratanews.polri.go.id – Palembang. Asisten SDM Kapolri, Irjen. Pol. Dr. Eko Indra Heri S, M.M. bersama Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, Irjen. Pol. Drs. Zulkarnain Adinegara meresmikan gedung Assessment Center Polda Sumsel, Rabu (7/11).

 

“Assessment adalah sebuah metode dalam memetakan kompetisi seseorang. Bagaimana tingkat keberhasilan seseorang untuk menempati suatu jabatan. Tingkat keberhasilan melaksanakan tugas bahkan hingga 70 persen,” ungkap Kapolda Sumsel.

 

Atas peresmian gedung tersebut, Polda Sumsel mendapat apresiasi dari Asisten SDM Kapolri karena sudah menyediakan tempat Assessment yang dapat membantu pembinaan karier, serta memilih orang-orang terbaik.

“Saya harap tidak hanya untuk menentukan jabatan, tapi juga bisa untuk promosi jabatan terbuka. Ini dapat menjadi satu sarana mewujudkan calon pemimpin bersih dan terbaik tidak hanya di internal kita,” ujar Asisten SDM Kapolri.

 

Setelah melakukan peresmian, Kapolda bersama Asisten SDM Kapolri melakukan pengecekan tempat, kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan perumahan Polri.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password