Itwasda Polda Bali Melaksanakan Taklimat Awal Tahan II T.A. 2018

Tribratanews.Polri.go.id. – Denpasar. Itwasda Polda Bali melaksanakan Taklimat awal pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) rutin tahap II T.A. 2018, dibidang aspek pelaksanaan dan pengendalian pada satuan kerja dan satuan wilayah jajaran Polda Bali. bertempat di Gedung Rupatama Polda Bali, Rabu (7/11/18).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Bali, Kapolres se-Bali, perwakilan dari masing-masing Satker dan Satwil di jajaran Polda Bali.

Pelaksanaan Taklimat awal Wasrik Itwasda Polda Bali, di buka oleh Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk mengukur serta menilai sejauh mana kegiatan satker dan satwil dalam pertanggung jawaban dibidang operasional, sarpras, SDM yang didukung anggaran DIPA/RKA-KL T.A 2018.

Oleh karena itu agar kepala satuan kerja menyiapkan pelaksanaan wasrik dan memberikan penjelasan seakurat mungkin kepada tim dengan didukung dokumen yang lengkap.

Jika ada hal-hal yang dianggap kurang dan perlu perbaikan, agar segera meminta petunjuk kepada tim untuk memudahkan upaya-upaya perbaikan. “Sehingga seluruh kegiatan wasrik dapat berjalan dengan lancar.” tutup Wakapolda.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password