Dukung Program Polri yang Promoter, Kabidhumas Beri Arahan dan Pembinaan Tentang Revolusi Mental pada Anggota Bidhumas

Tribratanews.Polri.go.id. – Semarang. Kabid Humas Kombes Pol Agus Triatmaja, S.H., S.I.K memberikan arahan dan pembinaan tentang revolusi mental pada anggota Bidhumas Polda Jawa Tengah saat apel Satker di halaman Mapolda Jateng. Rabu (7/11/18).

Guna mendukung kegiatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas sehari- hari dalam pelayanan masyarakat dan mendukung program Polri yang Promoter Profesional Modern dan Terpercaya, Kabidhumas menekankan agar anggota Bidhumas untuk menjadi pelopor penggerak revolusi mental sesuai dengan program Quik wins yang dicanangkan Kapolri.

Kasubbid PID Bidhumas Polda Jateng AKBP Yudi Arto wiyono, S.I.K, menerangkan bahwa Polri sebagai aparat penegak hukum harus memberikan contoh yang baik di masyarakat dan lingkungannya. “Sebelum menertibkan masyarakat kita harus tertib duluan, di dalam kedinasan selalu menjunjung tinggi hirarki, loyalitas dan kehormatan sedangkan dalam pergaulan di masyarakat sikap kesederhanaan , disiplin, jujur, budaya antri dan tidak arogan demi tercapainya program Polri, kedepan dalam pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik,” pungkasnya.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password