Kanit Binmas Polsek Jajaran Polres Pangkalpinang Laksanakan Sambang Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polres  Pangkalpinang Kanit Binmas Polsek Taman Sari Aiptu Teddy Asikin atas seijin Kapolsek Kompol Irwan telah melaksanakan kegiatan sambang ke Sekolah di SMP Negeri 7 Kota Pangkalpinang dan menjadi pembina upacara, Senin (23/1/2017).

Pada saat menjadi Pembina Upacara, Kanit Binmas menyampaikan pesan pesan Moral kepada para siswa, agar pada saat sudah selesai sekolah menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan diharapkan kepada siswa SMPN 7 selalu patuh, sopan dan santun kepada Orang Tua dan Guru di sekolah.

Dan kepada para guru, kanit Binmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas terkait kekerasan terhadap anak, serta menyarankan agar kepada Guru untuk selalu menjalin komunikasi dengan para wali murid, himbauan tentang bahaya narkoba juga disampaikan Kanit Binmas saat menjadi irup.

Di tempat terpisah Kanit Binmas Polsek Pangkalan Baru Polres Kota Pangkalpinang Bripka Erwin juga melaksanakan Giat sambang ke sekolah yaitu di SMP Negeri 3 Pangkalan Baru Bangka Tengah, pesan-pesan moral juga disampaikan oleh Bripka Erwin pada saat menjadi pembina upacara, diantaranya masalah kenalakan remaja, bahayanya mengkonsumsi narkoba yang bisa berakibat jantung berdebar debar yang berujung pada kematian dan masuk penjara. Untuk itu, maka perlu dihindari, ujar Kanit Binmas.

IMG-20170123-WA0010

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password