Polisi Pi Gi Sekolah di As’Syafi’iyah Nabire

tribratanews.polri.go.id – NABIRE. Polisi Pi Gi Sekolah merupakan salah satu program Kapolda Papua, Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si., yang mana setiap personel Polri mampu menempatkan diri dan mengajar di sekolah-sekolah guna memberikan ilmu dan motivasi dalam menggapai cita-cita para murid di sekolah.

Ipda Nasirun dan Aipda Ngatman yang merupakan personel Polsek Nabire Kota terjun langsung melaksanakan program Polisi Pi Gi Sekolah di Sekolah As’Syafi’iyah Nabire, Kabupaten Nabire, Papua, Senin (5/11).

Pada kesempatan tersebut, kedua Bhayangkara itu memberikan edukasi terkait bahaya penyalahgunaan narkoba dan menanamkan budaya tertib berlalu lintas kepada para siswa. Kegiatan ini diikuti 53 pelajar dari MA, 73 pelajar MTs dan 82 pelajar dari MI.

Edukasi tersebut diberikan untuk memberikan pengetahuan terkait bahaya yang ditimbulkan narkoba, baik untuk diri sendiri dan juga keluarga.

Ipda Nasirun dan Aipda Ngatman berharap para generasi bangsa khususnya yang berada di Papua tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan yang dilaksanakan personel Polsek Nabire Kota ini mendapat apresiasi dari para guru dan masyarakat. Para siswa juga terlihat antusias mengikuti kegiatan yang diberikan oleh Ipda Nasirun dan Aipda Ngatman.

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password