Polda Maluku Lakukan Dialog Interaktif Bersama Pro 1 RRI Ambon

Tribaratanews.polri.go.id- Ambon. Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Maluku Kombes Pol. Drs. M. Roem Ohoirat menjadi narasumber dalam dialog interaktif yang disiarkan langsung (live) melalui saluran penyiaran Pro 1 RRI Ambon, di halaman Mapolda Maluku Selasa (6/11/18).

Dalam kegiatan dialog ini mengangkat tema “Tour De Ambon Manise Sebagai Cooling Sistem dan Promosi Pariwisata di Maluku” serta dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Maluku Ir. Habibah Saimima M.Si dan Kabid LLAJ Dinas Perhubungan Provinsi Maluku, M. Latuconsina.

Kabid Humas Polda Maluku, M. Roem Ohoirat menjelaskan bahwa kegiatan Tour De Ambon Manise diikuti oleh 427 peserta yang berasal dari Sumatera, Kalimantan, Jawa, Bali, Sulawesi, dan Papua, bahkana ada peserta yang dari mancanegara antara lain Amerika, Swiss, Denmark dan Norwegia.

“Tour De Ambon Manise direncanakan berlangsung selama 3 hari, sejak tanggal 17-19 November 2018” ucap Kombes Pol. Drs. M. Roem Ohoirat,

Kadis Pariwisata Habibah Saimima, memberikan apresiasi terhadap pelaksanaan kegiatan Tour De Ambon Manise yang diselenggarakan Polda Maluku.

Maluku bisa lebih dikenal lagi dan menjadi sorotan ditingkat Nasional, bahkan Internasional. “Orang akan dapat melihat langsung bagaimana keadaan Maluku dengan keindahan pariwisata alam yang sangat luar biasa, Tour De Ambon Manise memiliki nilai jual yang besar bagi pariwisata Maluku,” ungkap Habibah dalam dialog tersebut.

Selain itu, Kabid LLAJ, M. Latuconsina juga menambahkan bahwa Dinas Perhubungan Maluku siap membantu untuk kelancaraan pelaksanaan iven Tour De Ambon Manise.

“Dinas Perhubungan Maluku akan bekerjasama dengan dinas perhubungan kota Ambon dan Polres Ambon dalam menjaga keamanan di jalur yang akan dilewati.” Tutup Kabid LLAJ.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password