Dalam Kunjungan Cawapres Sandiaga Uno Ke Maluku Utara Ternate, Polda Maluku Utara Siapkan 206 personel.

Tribaratanews.polri.go.id- Ternate. Dalam masa kampanye pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, Kepolisian Daerah Maluku menerjunkan 206 (Dua Ratus Enam) personel untuk pengamanan kunjungan Cawapres Sandiaga Uno di Maluku Utara Ternate. Selasa 06/11/18.

Sebelum melakukan pengamanan seluruh personil melakukan apel pengecekan kekuatan yang dipimpin langsung oleh Kabag Binops Biro Ops Polda Maluku Utara AKBP Bardono.

Dari 206 terdiri dari 136 personil yang terlibat dalam Operasi Mantab Brata, dua peleton Dalmas Dit Sabhara Polda Maluku Utara yang terdiri dari 64 Personil dan 6 personil K9 Dit Sabhara Polda Malut.

Personel sudah di plotong di tempat- tempat yang rawan terjadi gangguan pada saat kedatangan Cawapres Sandiaga Uno di Ternate dalam masa kampanye pemilihan presiden dan Wakil Presiden 2019.

“Personel yang sudah kita siapkan ini akan melakukan pengamanan di beberapa titik yang telah kita tentukan.” Ujar Kabag Binops.

Pada saat Apel pengecekan Kabag Binops AKBP Bardono menyampaikan bahwa pengamanan Cawapres Sandiaga Uno di Maluku Utara dibagi beberapa titik yaitu Bandara, Pante Falajawa, Pasar Higienis dan Duafa Center.
“Dalam pengamanan ini diharapkan personil yang terlibat agar melaksanakan dengan baik dan selalu stan bay di setiap titik yang sudah ditentukan.”tutup AKBP Bardono

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password