Bidhumas Polda Jateng Terima Kunjungan dari Mahasiswa FUD IAIN Surakarta

Tribratanews.Polri.go.id. – Semarang. Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Jateng menerima kunjungan dari Mahasiswa Fakultas Ushuludin dan Dakwah IAIN Surakarta di Ruang Pressroom Lantai 2, Senin (5/11/18).

Kunjungan tersebut dalam rangka Outing Class menambah wawasan mahasiswa untuk bekal nantinya dalam mencari pekerjaan dalam bidang Kehumasan.

 

Sebanyak 57 mahasiswa tersebut didampingi Bapak Agus Sriyanto selaku Dosen pendamping serta diterima langsung oleh Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja, Kasubbid PID AKBP Yudy, Kasubbid Penmas Kompol Priyono serta Kaur Mitra Kompol Ana Maria.

Kabidhumas Polda Jateng mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Mahasiswa Fakultas Ushuludin dan Dakwah IAIN Surakarta ini. “Pengaruh media sosial ada kaitanya dengan tugas Humas dalam menjaga Kamtibmas wilayah Jawa Tengah ini,” ujar Kabidhumas.

Kabidhumas juga mengajak untuk lebih cerdas bermedia sosial dan kroscek terlebih dahulu berita melalui pihak Kepolisian. “Bidhumas Polda Jateng juga mempunyai Tim Patroli Siber untuk memerangi segala bentuk berita hoax,” jelasnya.

Sementara itu, Dosen Pendamping Bapak Agus Sriyanto mengucapkan terima kasih kepada Bidhumas Polda Jateng sudah diberi kesempatan untuk berkunjung ke Bidhumas Polda Jateng. “Tujuan kunjungan ini untuk mengetahui program kehumasan Polda Jateng yang bisa dijadikan contoh, bagaimana cara humas Polda Jateng menghadapi wartawan dan pihak eksternal,” terang Agus Sriyanto Dosen Pendamping.

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password