Kapolda Bali Resmikan Lapangan Tembak Praja Rasta Gandewa

Tribratanews.Polri.go.id. – Denpasar. Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Suwartini Wayan Sunartha beserta Pejabat Utama Polda Bali dan Pengurus Bhayangkari Daerah Bali Polda Bali mengunjungi Polsek Penebel, Tabanan. dalam rangka peresmian lapangan tembak. Senin, (5/11/18).

Peresmian lapangan tembak Praja Rasta Gandewa Polres Tabanan juga dihadiri oleh seluruh Kepala Desa di Kecamatan Penebel, hal ini dimaksudkan agar Kepala Desa dapat menyampaikan kepada warganya bahwa ada lapangan tembak di wilayahnya, sehingga tidak terkejut jika mendengar suara tembakan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Bali menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Tabanan atas terselesikannya lapangan tembak ini dengan bagus. Diharapkan dengan adanya lapangan tembak ini, pada perlombaan menembak yang akan dilaksanakan oleh Polda Bali. “Polres Tabanan dapat mengirimkan petembaknya dan menjadi juara 1.” ucapnya.

Kapolda juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 1619 Tabanan yang sudah bersinergi dengan Polres Tabanan dalam mewujudkan keamanan. “Terutama pengamanan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan, dengan bersinergi kita akan dapat mengamankan seluruh kegiatan dengan aman dan lancar.” imbuh Kapolda

(Bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password