Tatap Muka Kapolda Kalbar di Polres Sintang

Tribratanews.polri.go.id – Sintang. Jelang Pemilu 2019, Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Irjen Pol. Drs. Didi Haryono, S.H., M.H. melakukan kunjungan kebeberapa Polres, salah satunya Polres Sintang, Senin (5/11).

 

Mendarat di Bandar Udara Tebelian Sintang,Kapolda Kalbar disambut oleh Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med., P.H. beserta Wakapolres Sintang, Kompol Amri Yudi, S.I.K. dan Pejabat Utama Polres Sintang.

 

Kedatangan Kapolda Kalbar ke Polres Sintang adalah untuk menyelenggarakan acara tatap muka dengan Personel Polres Sintang yang bertempat di Aula Wira Pratama Polres Sintang.

 

Kapolda Kalbar memberikan arahan kepada Personel Polres Sintang. Poin utama yaitu terkait situasi kamtibmas menjelang pemilu 2019, diharapkan agar anggota Polri dapat mempelajari dan mengenali kerawanan Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.

 

Selain itu, Kapolda Kalbar berpesan agar anggota polri dapat melaksanakan tugas dengan baik dan benar serta bersikap netral dalam menghadapi Pemilu 2019.

“Polres Sintang harus terus menjaga soliditas antar sesama anggota, serta menunjukan integritas dan komitmen kita sebagai anggota polri yang dapat bertugas dimanapun,” ujar Kapolda Kalbar.

 

Selanjutnya, Kapolda Kalbar berpesan agar anggota tidak main–main dengan narkoba, dan jangan mendekati hal yang berbau illegal serta tingkatkan kepercayaan masyarakat.

 

Setelah memberikan arahan, Kapolda Kalbar melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Sekadau. Sebelumnya itu, Kapolda Kalbar menyempatkan untuk menjengguk Kapolres Sintang, AKBP Adhe Hariyadi yang sedang sakit dirawat di RSUD Ade M Djoen Sintang.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password