Kepsek SD YPPK Santo Yohanes Pemandi Apresiasi Polisi Pi Ajar di Distrik Paniai Timur

tribratanews.polri.go.id – KABUPATEN PANIAI. Kepala Sekolah Sekolah Dasar (SD) YPPK Santo Yohanes Pemandi, Paulus Gobai, S.Pd., memberikan apresiasi atas perhatian yang telah diberikan Satgas Binmas Noken Polri kepada anak-anak didiknya yang berada di Kampung Timida, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Papua, Senin (5/11).

Apresiasi ini diberikan karena Binmas Noken Polri telah hadir memberikan wawasan kebangsaan kepada para siswa lewat program Polisi Pi Ajar serta turut memberikan bantuan untuk masyarakat.

Para personel Binmas Noken Polri yang dipimpin langsung oleh Kasatgas Binmas Noken Polri, Kombes Pol. Dr. Eko Rudi Sudarto juga hadir mengajak para siswa belajar sambil bermain. Lewat bercerita, bermain dan dongeng anak-anak generasi penerus bangsa ini diajarkan betapa pentingnya rasa cinta terhadap tanah air Indonesia.

Paulus Gobai, S.Pd., mengatakan, “Binmas Noken Polri hadir memberikan wawasan kebangsaan dengan mengajak bermain anak-anak, bercerita dan dongeng. Hal ini sangatlah tepat dan dapat dengan mudah diserap oleh anak-anak kami.”

“Kegiatan Polisi Pi Ajar ini sangat membantu guru-guru yang mengajar di pedalaman, karena metode pembelajarannya sangat mudah dan kreatif,” ungkap Kepala Sekolah SD YPPK Santo Yohanes Pemandi.

Masyarakat di Kabupaten Paniai, khususnya di Kampung Timida berharap program Binmas Noken Polri ini terus berjalan karena memberikan manfaat untuk anak-anak mereka.

“Kami berharap agar program ini terus dijalankan sehingga anak-anak sekolah di pedalaman Papua dapat bersaing dengan anak-anak lainnya di nusantara,” ucap Paulus Gobai, S.Pd.

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password