Pasca Tragedi Penembakan oleh KKB , Kapolda Papua Temui Kepala Daerah dan Masyarakat di Lanny Jaya

Tribratanews.polri.go.id – Lanny Jaya. Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif asca penembakan terhadap salah satu warga oleh KKB, Kapolda Papua Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si. melaksanaka tatap muka denga seluruh Kepala Daerah yang ada di Kabupaten Lanny Jaya di Kantor Bupati Lanny Jaya, Senin (5/11/18).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut, para pejabat di lingkungan Kabupaten Lanny Jaya dan para pejabat utama Polda Papua.

 

Dalam sambutannya, Sekertaris Daerah Lanny Jaya mengatakan tujuan kehadiran Kapolda dan unsur lainnya dalam kegiatan tersebut. “Kapolda Peduli dengan Kab. Lanny Jaya sehingga bisa hadir disini untuk bertemu dengan semua Masyarakat Lanny Jaya, dan Saya berharap Tugas Kepala Kampung adalah menjaga Masyarakat serta tidak membela Kelompok tersebut,” tutur Sekda Lanny Jaya.

 

Sedangkan dalam sambutannya, Kapolda mengatakan tujuan akan kehadirannya dalam pertemuan tersebut. “Saya datang kesini memastikan bapak tidak susah dan kami tidak mungki nyusahin bapak karena saya tau masyarakat sudah susah dan Bapak serta Ibu harus percaya kepada kami, kelompok ini sudah melewati batas,” ungkap Kapolda Papua.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan kepada para peserta yang hadir bahwa para Kepala Kampung mempunyai tunggung jawab yang berat yaitu mengemban tugas negara selain itu, kapolda juga mangajak untuk bersama-sama memberantas kelompok-kelompok yang dapat meresahkan masyarakat.

 

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password