Binmas Noken Polri Sentuh Siswa SD YPPK Santo Yohanes Paniai Dengan Wawasan Kebangsaan

tribratanews.polri.go.id – KABUPATEN PANIAI. Kasatgas Binmas Noken Polri, Kombes Pol. Dr. Eko Rudi Sudarto memimpin Binmas Noken Polri melaksanakan ‘Polisi Pi Ajar’ untuk siswa-siswa di SD YPPK Santo Yohanes yang berada di Kampung Timida, Distrik Paniai Timur, Kabupaten Paniai, Papua, Senin (5/11).

Dalam kesempatan ini, Binmas Noken Polri juga memberikan wawasan kebangsaan kepada para generasi penerus bangsa tersebut. Hal ini diberikan karena wawasan kebangsaan merupakan hal terpenting bagi generasi penerus bangsa sebagai dasar terpupuknya rasa kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain memberikan wawasan kebangsaan, para personel Bhayangkara itu juga mengajak anak-anak untuk belajar sambil bermain melalui bercerita dan dongeng.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolres Paniai, AKBP Abdulah Wahkid Prioutomo, S.I.K., beserta personel Bhabinkamtibmas Polres Paniai.

Polisi Pi Ajar yang diberikan Satgas Binmas Noken Polri mendapat antusias yang cukup besar dari anak-anak dan para guru di SD YPPK Santo Yohanes.

(pr/rd/rp)

 

 

 

 

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password