Jelang Pemilu 2019, Kapolda Kalbar Tekankan Seluruh Anggota Harus Netral

Tribratanews.polri.go.id – Sekadau. Kapolda Kalimantan Barat, Irjen Pol. Drs. Didi Haryono, S.H., M.H. didampingi Dirbinmas Polda Kalbar, Kombes Pol. Mujiono dan Ketua Pengurus Bhayangkari Kalbar melakukan kunjungan ke Kabupaten Sekadau, Senin (5/11).

 

Kedatangan Kapolda disambut oleh Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K. beserta seluruh Pejabat Utama dan para Kapolsek jajaran Polres Sekadau.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda memberikan arahan kepada seluruh anggota Polres Sekadau yang bertempat di aula Bhayangkara Patriatama Mapolres Sekadau.

 

“Kalimantan Barat ini merupakan provinsi terluas ke 4 se Indonesia. Rencana pembentukan provinsi Kapuas Raya, secara administrasi terpisah namun secara psikologi dan tupoksi bagi Polri tetap sama, yaitu harkamtibmas,” ujar Kapolda Kalbar.

 

Kapolda Kalbar berharap, insan Polri tetap mengacu pada idiologi negara yaitu Pancasila. Jangan terpengaruh dengan radikal dan hal-hal yang sifatnya merusak.

 

Selain itu, berkaitan dengan agenda pemilu 2019, Kapolda Kalbar menegaskan kepada seluruh anggota polri untuk bersikap netral.

 

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password