Jaga Situasi Tetap Kondusif, Kapolda Jatim Hadiri Rakor Bersama Forkopimda Provinsi Jatim dan Kemendagri RI

tribratanews.polri.go.id – SURABAYA. Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si., menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Ketertiban dan Keamanan di Wilayah Provinsi Jatim dengan Forkopimda Provinsi Jatim dan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI) di Convention Hall, Grand City Surabaya, Selasa (6/11). Kegiatan ini digelar dalam rangka menjaga situasi Jatim agar tetap aman dan kondusif.

Rakor ini bertema “Jatim Aman dan Kondusif menjelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Serta Pemilihan Legislatif 2019”. Kegiatan ini digelar dalam rangka menjaga situasi Jatim agar tetap aman dan kondusif.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB ini juga dihadiri Dirjen Otda Kemendagri RI, Dr. Sumarsono, MDM., Gubernur Jatim, Dr. H. Soekarwo, Pangdam V Brawijaya, Mayjen TNI Arief Rahman, Forkopimda Provinsi Jatim, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu Provinsi Jatim, serta Pejabat Utama Polda Jatim dan para Kapolres.

Kapolda Jatim mengatakan, “Saya mengimbau kepada seluruh Forkopimda di Kabupaten dan Kota untuk tetap menjaga kesejukan di masing-masing wilayah termasuk di dalamnya agar selalu merangkul seluruh ormas tanpa membeda-bedakan, agar di tahun politik nanti, situasi Jatim tetap aman tanpa ada perpecahan antar golongan, suku maupun agama.”

(pr/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password