HUT Brimob ke – 73 di Sulbar : Personil Polri dan TNI Donor Darah Untuk Kemanusiaan

Tribratanews.polri.go.id – MAMUJU. Dalam rangka memperingati HUT Brimob ke-73, Kapolda Sulawesi Barat (Sulbar), Brigjen Pol. Drs. Baharudin Djafar, M.Si., turut memeriahkan kegiatan baksos (bakti sosial) melalui donor darah.

Donor darah yang diselenggarakan di Rumah Sakit Bhayangkara Hougeng Iman Santoso ini turut dimeriahkan oleh para Pejabat Utama Polda Sulbar, Danlanal dan masyarakat umum lainnya, Selasa (6/11/18).

Tamu undangan juga tampak antusias hingga rela antre untuk mendonorkan darahnya. Selain untuk kemanusiaan, kegiatan ini juga sarana untuk menolong saudara-saudara kita yang membutuhkan darah hingga sebagai akses untuk menjaga kesehatan.

Baca : Polri Tangkap 12 Tersangka Penyebar Hoax Penculikan Anak dan Lion Air JT610

Di usia ke-73 tahun ini, Kapolda Sulbar berharap Satbrimob Polda Sulbar semakin eksis dan profesional dalam melaksanakan fungsi tugas dan tanggung jawabnya sebagai pasukan elit Polri. Tentunya, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga Polri semakin dipercaya dan dicintai masyarakat.

Sementara itu, Kasat Brimob Polda Sulbar Kombes Pol. Muhammad Anis Prasetyo, S.I.K., mengatakan dengan peringatan HUT Brimob melalui kegiatan baksos donor darah ini mampu meningkatkan kepedulian kepada masyarakat. Baksos ini dilakukan untuk membantu stok persediaan darah di Rumah Sakit Bhayangkara sehingga saat ada korban darah yang ada bisa dimanfaatkan.

(img/rd/rp)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password