Wakapolda Maluku lakukan Coba Route Etape Tour De Ambon Manise

Tribratanews.polri.go.id-Ambon. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K, M.si, MM melakukan Survei Uji Coba Route Etape Tour De Ambon Manise pada Sabtu (3/11/18)

Hotel the natsepa menjadi tempat start dalam Uji coba ini kemudian masuk dalam kota ambon menyusuri jalan-jalan kota ambon dan jaraknya sekitar 30 km / jam. dan beristirahat sejenak di (pos 1) desa hatiwe besar tepatnya di wailete depan gereja irene.

Kemudian Waka Polda Maluku Bersama Para Peserta Gowes melanjutkan gowes ke etape berikutnya menuju desa allang dan jarak tempuhnya sekitar 24 km per / jam dan beristiraht di (pos ke 2) tepatnya di gedung serbaguna desa allang.

Dan Gowes dlanjutkan ke etape berikutnya menuju ke batu layar dan beristirahat di batu layar (pos ke 3) dalam perjalanan ini jarak yang di tempuh sekitar 67 km per/ jam dan Selanjutnya Wakapolda Maluku Dan Para Peserta Gowes Melanjutkan Gowes Ke Etape Berikutnya Menujut Desa Seith Kecamatan Leihitu Kabupaten Malteng Dan Beristiraha Di Desa Seith Untuk melaksanakan Makan Siang (Pos Ke 4) Yang Jarak Tempuh Sekitar 87 Km Per / Jam.

Lalu Wakapolda Maluku dan para peserta gowes melanjutkan gowes ke etape berikutnya yang bertempat di benteng durstede tepatnya pada negeri hila kecamatan leihitu dan beristirahat (pos ke 5) yang jarak tempuh sekitar 98 km per / jam.

Yang terakhir Waka Polda Maluku bersama para peserta gowes melanjutkan gowes ke etape dan beristirahat (pos ke 6) tepatnya pada pelabuhan leihitu. negeri hitu yang jaraknya 108 km per/jam yang dimana melalui pelabuhan tersebut para peserta gowes akan berangkat untuk melakukan gowes di seram.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password