Masyarakat Serahkan Temuan Senjata Air Softgun Kepada Kapolres Jayawijaya

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Papua, Wamena – Kepala Kepolisian Resor Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si menerima secara langsung penyerahan penemuan senjata jenis Air Softgun oleh Masyarakat Asologaima di ruang kerja Kapolres Jayawijaya, Selasa (24/01).

Saat penyerahan tersebut disaksikan oleh Kabag Ops Polres Jayawijaya KOMPOL Agus Hariadi, S.Sos, Kepala Kampung Helaboge Distrik Silokarno Doga Habo Holago dan Ketua LMA Distrik Asologaima Alex Silodoga.

Menurut Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si menjelaskan senjata jenis Air Softgun tersebut ditemukan oleh Makarias Doga di halaman belakang Polsek Asologaima saat menyelesaikan masalah adat di Polsek, kemudian Makarias melaporkan hal tersebut kepada Kepala Kampung dan Ketua LMA.

“Saya selaku Kapolres Jayawijaya mengucapkan terima kasih atas kesadaran masyarakat untuk mau menyerahkan kepada kami tentang temuan senjata jenis Air Softgun ini, karena ditakutkan senjata ini bisa disalah gunakan oleh orang-orang yg tidak bertanggung jawab,” jelas Kapolres AKBP Yan Reba.

Kapolres juga menambahkan bahwa pihaknya masih menyelidiki mengenai siapa sebenarnya pemilik dari senjata Air Softgun yang ditemukan oleh masyarakat tersebut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password