Ratusan Personil Polres Maluku Tenggara Barat ,Sambut Kedatangan Kapolres yang Baru

Tribratanews.polri.go.id – Maluku Tenggara Barat, Bertempat di depan Mapolresta  Maluku Tenggara Barat dilakukan penjemputan Kapolres Maluku Tenggara Barat yang baru AKBP Andre Sukendar,S.I.K. beserta Ny Dhora Andre Sukendar, Senin (5/11/2018),pukul 08.00 wit.

Hadir dalam penjemputan Kapolres Maluku Tenggara Barat yang baru,Waka Polres, para Kabag, para Kasat, para Kasie, para Kapolsek serta personil Polres, Polsek Saumlaki dan Polsek Wertamrian.

Baca Juga : Operasi Zebra 2018 di Jakarta : Pengguna Sepeda Motor Menjadi Dominan Pelanggar

Penjemputan diawali dengan prosesi adat istiadat dari tua – tua adat desa olilit raya Kecamatan Tanimbar Selatan, yang paling berkesan ketika Kapolres Maluku Tenggara Barat yang baru AKBP Andre Sukendar,S.I.K.,mencicipi minuman khas Tanimbar yang digunakan setiap penjemputan tamu atau pimpinan yang datang di bumi Duanlolat Kabupaten Maluku Tenggara Barat.

Tak menunggu lama untuk penyesuaian, Kapolres Maluku Tenggara Barat yang baru AKBP Andre Sukendar,S.I.K langsung menyempatkan diri untuk melihat situasi markas komando dalam hal ini ruangan tahanan Polres, ruangan – ruangan kerja maupun ruangan – ruangan pelayanan pada Polres Maluku Tenggara Barat.

Prosesi penjemputan Kapolres Maluku Tenggara Barat yang baru berlangsung hikmat,aman dan lancar.

Ivn/Rd/Rp

Baca Juga :

Cara Jitu Cegah Penyalahgunaan Narkoba Ala Bareskrim Polri

Evakuasi Pesawat Lion Air JT-610 Diperpanjang Tiga Hari

Berikut Daftar 14 Korban Lion Air JT-610 Yang Berhasil Teridentifikasi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password